Email : suhu@ymail.com ; suhu@rocketmail.com

Foto saya
Surabaya, East Java, Indonesia
Designer Database dan pecinta tehnologi yang Qur'ani

Sabtu, Februari 28, 2009

Hack menu administrator dari menu user

Seperti pada tulisan saya sebelumnya, prosedur menembus password administrator tidak selalu harus menggunakan tools rumit, tips berikut ini bahkan tidak menggunakan tools sama sekali.
Ingin tahu caranya ? silahkan disimak dengan baik
  1. Penggunaan seni hacking ini adalah merupakan tanggungjawab pribadi pembaca dan hanya digunakan untuk kondisi : lupa password. Hacking yes Cracking no.
  2. Lakukan test terlebih dahulu. Masuk ke command prompt (Start>Run>cmd). ketik : "at" (tanpa tanda kutip)
  3. Jika respon yang muncul adalah "access denied" berarti trik ini tidak dapat dilanjutkan lagi. Jika respon yang muncul adalah "There are no entries in the list" trik ini masih dapat diteruskan.
  4. Selanjutnya ketikkan kembali kode : at 16:00 /interactive "cmd.exe"
  5. Kode "at" memerintahkan mesin untuk run dari menu command, apa saja perintah yang tertera setelah kode "at" akan dijalankan. Dalam hal ini kita memerintahkan mesin untuk merubah format jam dan memasang posisi jam yang baru, 1 menit lebih awal. Contoh : Jam didesktop komputer anda saat ini tertera 3:00pm. Dengan kode tersebut diatas maka anda memerintahkan mesin untuk merubah format jam menjadi format 24 jam dengan posisi jam menunjukkan pukul 16:00 dan gunakan 16:01 sebagai start waktu. Perhatikan apakah waktu di PC anda berubah? jika ya lanjutkan ke trik nomor 5.
  6. Setelah menyadari bahwa anda bisa merubah jam hanya dari cmd.exe melalui svchost.exe (short for service host) maka anda bisa pula melakukan perubahan lainnya sesuai yang anda inginkan. Mengapa bisa demikian? Sekedar informasi saja : saat anda memberikan perintah cmd.exe sebenarnya yang sedang dijalankan mesin bukanlah perintah anda sebagai user tetapi sebagai SYSTEM. Celah kelemahan inilah yang akan kita manfaatkan.
  7. Sekarang minimize menu command prompt. Jalankan Task Manager dengan menekan CTRL+ALT+DEL secara bersamaan atau ketik di menu RUN : taskmgr
  8. Pada menu Task Manager, klik processes tab, matikan explorer.exe dengan menekan tombol end process. Desktop anda dan semua folder yang terbuka pasti akan menghilang, namun system command prompt tetap ada.
  9. Pada command prompt selanjutnya ketikkan : explorer.exe
  10. Desktop akan muncul kembali. Tapi itu bukan desktop anda ...teman, namun desktop system. Untuk memastikan lihat ke start menu dan lihat user namenya. Disitu pasti tertera "System". Juga jika anda kembali ke task manager anda akan melihat explorer.exe berjalan sebagai SYSTEM.
  11. Dengan tehnik seperti ini maka anda akan bisa melakukan reset terhadap password administrator dan menghapusnya. Tentu saja anda sebagai SYSTEM.
  12. Untuk menjelajah menu RUN, gunakan info saya pada tulisan RAHASIA RUN DALAM WINDOWS...
  13. Itu saja.

Tidak ada komentar: